Monday, April 22, 2013

cara cari dollar di web atau blog dengan earning from surfactif

Posted by our struggle band 10:55 PM, under | No comments

Earning Dollar/Euro from SurfActif

SurfActif.fr merupakan situs Paid To Promote yang memungkinkan para netters untuk menambah penghasilan pribadi hanya dengan mempromosikan iklan yang disediakan oleh SurfActif.fr ke dalam website, blog, facebook, twitter, dan akun social media anda yang lainnya. Jadi, ketika sudah memasang iklan di website kamu, dan setiap website kamu dikunjungi, kamu akan mendapatkan points per visit yang nantinya bisa ditukar dengan euro atau dollar, kemudian dapat di withdrawkan melalui PayPal, Payza, dan Skrill (Moneybookers)






Khusus untuk netters Indonesia, akan mendapatkan point 0.2 per visit dan 0.05 per referral, serta bonus 15% dari referral yang mendapatkan point.
Minimum payoutnya sendiri sangat rendah, yaitu 0,01 Euro atau Dollar. Saya sendiri sudah mencoba dan berhasil withdraw 0,04 $ dari seminggu setelah saya bergabung jadi member, tapi lupa print-screen bukti withdrawnya :(. Withdrawnya sendiri selambat-lambatnya 15 hari sudah ada dalam akun PayPal, Payza, atau Skrill anda.

Minimal penukaran points 9,5 untuk dikonversikan. Namun anda juga bisa mencentang tanda tukar otomatis seperti gambar diatas.

untuk bergabung silahkan klik disini

jika kurang mengerti silahkan koment dibawah artikel ini akan saya jelaskan lebih detailnya.

0 comments:

Post a Comment

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Tags

Blog Archive