Monday, July 15, 2013

Dimeworth assurance Investasi resmi dengan profit sangat besar

Posted by our struggle band 8:13 PM, under | No comments







SELAMAT DATANG DI WEB SUPORT

 


Dime Worth Assurance
DimeWorth Assurance adalah perusahaan analisis bisnis yang fokus pada penentuan perusahaan skala besar yang paling aman dan menguntungkan untuk berinvestasi guna memberikan pemegang saham keuntungan finansial tergantung pada pilihan mereka dari investasi prospektif yang ditawarkan. DimeWorth Assurance dengan kelompok analis pasar dan resiko memilih tiga sektor terbaik untuk berinvestasi kemudian melakukan investasi atas nama pemegang saham dan meyakinkan mereka bahwa investasi ini adalah sangat menguntungkan.
f
Legalitas Perusahaan
DimeWorth Assurance secara resmi terdaftar di Wilmington, Delaware, 19803 US. Perusahaan ini dipimpin oleh sebuah dewan yang efisien, yang secara kolektif bertanggung jawab atas keberhasilan perusahaan. Ada pembagian tanggung jawab yang jelas di kepala perusahaan antara menjalankan papan dan tanggung jawab eksekutif untuk menjalankan bisnis perusahaan. Berikut adalah Sertifikat perusahaan:
fDimeWorth Assurance menawarkan 3 sektor investasi sebagai berikut:
1.  Dana Hedge (Hedge Funds)
2. Mining (Pertambangan)
3. Kilang minyak (Oil Refinery)
c
Masing-asing Compensasi yang ditawarkan bagi anda yang berinvestasi di DimeWorth Assurance:
Image captured using VVCap
Selain sebagai investor aktif, anda juga diberi kesempatan untuk mengajak orang-orang disekitar anda untuk ikut berpartisipasi dalam program investasi ini. DimeWorth Assurance menawarkan bonus sponsor sebesar 10% dari setiap orang yang anda sponsori secara langsung kemudian DimeWorth Assurance juga memberikan bonus binary sebesar 10% untuk anda jika anda bisa secara aktif melakukan perekrutan dan mengembangkan jaringan di kaki kiri-kanan anda. Perhatikan skema dalam gambar berikut:
Image captured using VVCap
Image captured using VVCap
Sertifikat Kepemilikan Investasi Anda      
 
Cara Daftar DimeWorth Assurance:
Image captured using VVCap
Isikan data-data anda dengan benar dalam form tersebut kemudian klik register. Masukkan ID Sponsor dan Placment sponsor dengan benar, karena akan menentukan kesuksesan anda. Jangan sekali-kali menghilangkan ID sponsor anda ketika mendaftar, karena anda tidak dapat melakukan registrasi tanpa ID sponsor anda. Jika benar, maka anda akan mendapat notifikasi melalui SMS dan email sekitar 1 menit setelah menyelesaikan tahapan pendaftaran. Simpan ID dan pasword anda dengan baik jangan sampai diketahui oleh orang lain. Langkah selanjutnya adalah melakukan deposit minimum $10. 

                                                 
Cara Deposit:
1. Klik Menu "Make Deposit"
2. Masukkan Nominal $$ yang ingin anda investasikanm
Image captured using VVCap
3. Ikuti Langkah selajutnya seperti halnya BO lain yg anda ikuti.
Setelah tahapan tersebut selesai, tunggu sesaat, $$$ anda akan segera di creditkan dalam Account Balance yang kemudian akan aktif sebagai investasi anda dengan nilai ROI sesuai Plan yang anda pilih. ROI dibayarkan setiap 24 jam sekali, untuk lebih jelas silahkan baca FAQ.
g
Cara Withdraw
1. Klik Menu "Withdrawl"
2. Masukkan Pasword Transaksi anda, lalu klik Proses
Image captured using VVCap
3. Masukkan Nominal $$ yg ingin anda tarik, lalu klik Process
Setelah sukses silahkan tunggu max 12 jam $$$ sudah lending ke Perfect Money. fee untuk Withdrawl sebesar 9.5% karena Dimewort bisa dilakukan WD silang dari Egopay ke Perfect Money. Semua deposit akan dilakukan WD ke Perfect Money. 
4. Hasil Test WD
Join dan Dapatkan Limpahan Downline/Spilover Dari Saya
Bisnis ini akan booming beberapa saat lagi, untuk itu bagi anda yang telah mendapatkan informasi ini segera join dan jangan sia-siakan. Sistem binari merupakan sistem MLM yang akan menguntungkan bagi anda yang join di awal karena kesempatan anda untuk medapatkan Bonus Binary sebesar 10% akan terbuka lebar. Selain itu, anda akan full mendapatkan spilover yang tak henti-hentinya dari Upline anda sehingga anda hanya perlu mengembangkan kaki sebelahnya saja. Untuk jaringan saya, saya jamin anda akan mendapat Spilover karena kedua jaringan kanan-kiri saya telah terisi secara sempurna, dan semuanya Aktif referal. Lihat gambar ini:
Image captured using VVCap
Sebagai Wujud kerja sama anda, ketika anda mendaftar melalui Blog ini maka secara  otomatis anda adalah Downline saya oleh karena itu untuk mempermudah saya untuk membantu memberikan Full Spilover kepada semua Downline saya, maka silahkan anda menggunakan Plancment ID ini ketika mengisi Kolom Placment ID:
87671274

untuk join silahkan klik link dibawah ini












0 comments:

Post a Comment

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Tags

Blog Archive